Tuesday 12 March 2013

Atasi Ejakulasi Dini ... Ya FOREDI!



Ejakulasi Dini

Buat Anda yang pernah atau bahkan sering mengalami ejakulasi dini (EDi) tidak usah khawatir. Ternyata masalah ejakulasi dini pernah dialami oleh 80 % pria. Banyak sekali penyebab seorang pria mengalami ejakulasi dini diantaranya karena stress, gangguan kesehatan atau kerena merokok juga bisa. Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya enggan berkonsultasi ke dokter atau sekedar membicarakan dengan istrinya. Kalau boleh dibilang masalah Ejakulasi dini adalah masalah yang sensitif buat pria. 

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Lalu apakah masalah ejakulasi dini Anda biarkan saja ? Tidak tentunya. Anda harus mengatasinya mulai dari sekarang juga. Apa yang bisa Anda lakukan ? FOREDI jawabannya.

FOREDI adalah ramuan herbal berbentuk gel yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan pasutri Boyke Dian Nugraha. Lalu kenapa pilihannya harus FOREDI ? Tentu saja yang pertama kali Anda perhatikan adalah keamanannya. FOREDI asli dari herbal pilihan yang diproses secara higienis dan telah mendapat izin dari Balai POM sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

cara mengatasi ejakulasi dini

Keamanan FOREDI

FOREDI aman bagi penderita jantung, diabetes dan penyakit berat lainnya. Dan yang juga penting tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakaianya. FOREDI selain mengatasi ejakulasi dini juga sekaligus berguna sebagai antiseptik buat pria. Perlu Anda ketahui, keputihan yang mungkin dialami oleh istri Anda tidak terlepas dari Anda sebagai pasangannya. Jika saat berhubungan intim organ intim Anda tidak bersih, kuman akan menginfeksi rahim pasangan Anda. Jadi dengan FOREDI selain jadi kuat juga membuat Anda dan istri sehat.

Cara Pemakaian FOREDI

Bagaimana pemakaian FOREDI ? Sangat praktis. Anda tinggal mengoleskan 1-2 tetes FOREDI di bagian penis sampai merata dan biarkan sampai meresap, tunggu kurang lebih 5 – 45 menit. Lalu bilas dengan air dan sabun sampai bersih. Ketika FOREDI dioleskan akan timbul rasa hangat yang menandakan FOREDI mulai bekerja. Biarkan rasa hangat mereda dulu lalu siap untuk melakukan hubungan suami istri.

Meskipun telah dicuci, manfaat FOREDI akan tetap bertahan hingga 8 jam. Jadi Anda bisa mengoleskan FOREDI dan membersihkannya pada saat mandi sore dan malamnya baru digunakan untuk berhubungan.

Testimoni Pengguna FOREDI

Bagaimana komentar orang yang telah membuktikan khasiat FOREDI ?  Ini dia ...

Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! Selama ini saya pakai “pil biru” dari luar yang sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM. Efeknya sakit kepala tidak tertahankan & jantung berdebar kencang… Tapi FOREDI sungguh berbeda karena foredi ini obat luar. Jadi tidak ada efek samping, adanya efek ke “depan” hehehe… Bener-bener dahsyat foredi!!!”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! Istri menjadi ketagihan terus…. Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan.”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…. Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…. Saya makin PeDe!! Perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya”
(Bpk. Icuk – semarang)

“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… Saya kini menjadi pria sejati di mata istri…. Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

Berapa harga FOREDI ?
1 box FOREDI isi 3 sachet = Rp 200 ribu

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga !

SMS dengan format :
FOREDI# jml pesanan # Nama & alamat Anda, lalu kirim ke Khoirul Yamin ( 089 688 259 799) . Barang akan kami kirim dengan paket polos bersegel untuk menjaga privasi Anda.

3 comments:

  1. Wahh wahh belum cukup umur saya.wkwk


    Mampir juga ke blog ane ultrabook terbaru

    ReplyDelete
  2. salam kenal gan

    sukses selalu ya


    Foredi Foredi Murah Online
    Foredi Foredi Murah OnlineForedi Foredi Murah Online
    Foredi Foredi Murah Online
    Foredi Foredi Murah Online

    http://foredi-murah-online.blogspot.co.id/2017/04/foredi-foredi-murah-online.html

    ReplyDelete
  3. Distributor Foredi Yogyakarta
    Harga Foredi Di Apotik
    Foredi Gel Online Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
    Agen Foredi Sleman
    http://foredi-online-shop.blogspot.co.id/2017/04/distributor-foredi-yogyakarta.html
    http://foredi-online-shop.blogspot.co.id/2017/04/harga-foredi-di-apotik.html
    http://foredi-online-shop.blogspot.co.id/2017/04/foredi-gel-online-rekomendasi-boyke.html
    http://foredi-online-shop.blogspot.co.id/2017/07/agen-foredi-sleman.html

    ReplyDelete