Tuesday 12 March 2013

Atasi Keputihan Dengan Aman



Keputihan Pada Wanita

Bukan rahasia lagi bahwa keputihan adalah masalah umum yang dihadapi oleh kaum wanita baik yang sudah menikah maupun yang masih single. Secara alami rahim wanita memang menghasilkan cairan untuk yang akan dikeluarkan melalui vagina berbentuk lendir. Cairan ini berguna untuk melindungi organ intim wanita dari bakteri dan mikroorganisme lain yang sifatnya merugikan. 

Keputihan dan Cirinya

Cairan ini disebut normal jika jumlahnya tidak berlebihan, berwarna bening dan tidak berbau. Tapi jika jumlahnya sudah banyak, warnanya sudah berubah jadi keruh atau berwarna kekuningan sampai kehijauan, berbau dan menimbulkan rasa gatal berarti sudah tidak normal lagi. Inilah yang disebut keputihan.

Penyebab Keputihan Pada Wanita

Keputihan biasanya disebabkan oleh infeksi jamur bernama Candida albicans. Jamur ini suka hidup di tempat yang lembab dan hangat seperti di vagina. Pemicu timbulnya jamur ini adalah karena vagina sering dalam kondisi basah, misalnya setelah buang air vagina tidak dikeringkan, memakai celana dalam yang tidak menyerap keringat atau bisa juga karena sering menggunakan toilet umum yang tidak terjaga ke-higienis-annya.

Bagi wanita yang sudah bersuami, kebersihan organ intim suami juga ikut berpengaruh. Mungkin sang istri sudah menjaga kebersihan tapi suaminya ketika akan berhubungan tidak membersihkan organ intimnya dulu. Jadi bakteri atau jamur yang menempel kut masuk saat berhubungan.

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Sekarang banyak produk yang katanya bisa menyembuhkan keputihan secara alami. Anda harus cek dulu apakah produk tersebut benar – benar alami dan mempunyai izin dari Badan POM. Produk yang direkomendasikan pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha bisa jadi pilihan Anda. Produknya bernama LADYFEM.

obat alami keputihan

Bahan alami Untuk Keputihan

Komposisi bahan alami yang terkandung dalam LADYFEM adalah :

  • ·         Daun sirih

  • ·         Temu kunci

  • ·         Kunyit

  • ·         Kencur

  • ·         Jahe merah

  • ·         Delima putih

  • ·         Kayu rapet

Semua bahan diatas diramu dengan takaran yang pas dan diproses secara canggih dan higienis sehingga mutu dan khasiatnya terjamin.

Cara Kerja LADYFEM

Lady fem bekerja dengan cara membersihkan dinding rahim dengan cara yanga aman dan sekaligus memperbaiki semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh wanita. Jadi hasil pengobatannya tidak hanya sementara saja, tapi juga mencegah keputihan datang lagi.

Cara Penggunaan LADYFEM

Minggu pertama : sehari 2 x 2 kapsul pagi dan malam. Minggu selanjutnya : 1 x 2 kapsul pagi atau malam. Berarti untuk 1 box LADYFEM bisa Anda konsumsi selama 8 hari.
Harga LADYFEM per box (isi : 30 kapsul) = Rp 240 ribu + ongkos kirim 

Testimoni Pengguna LADYFEM

"minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."
(ibu Sania - Jakarta)

 
"Saat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme.

Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama.

Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem."
(Ibu. Tetty Raharjo - Palu)

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga dengan menghubungi Khoirul Yamin atau Dewi (admin) di  nomor 089 688 259 799



2 comments:

  1. Terima kasih ya, informasi yang sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Informasi yang sangat bermanfaat, pengobatan herbal memang sangat di anjurkan.

    salam
    www.tokopembalut.com

    ReplyDelete