Wednesday 13 March 2013

Herbal Untuk Obat Ejakulasi Dini

Inilah tanaman herbal yang berkhasiat mengobati Ejakulasi Dini secara alami


1. Piperis albi semen ( Merica/ Lada)

merica untuk ejakulasi dini

Merica digolongkan sebagai senyawa pembangkit birahi/ afrodisiak. Senyawa boron, calamene dan vacrol yang terdapat pada butiran buah lada dapat merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang merupakan bekal utama pembangkit gairah seksual pada pria dan wanita.

2. Zingiberis rhizoma (Jahe)

jahe untuk ejakulasi dini


Selama berabad-abad, jahe telah digunakan untuk menignkatkan dorongan seks dan bahkan telah disebutkan dalam buku pedoman seks yang terkenal: Kama Sutra, sebagai stimulan yang kuat yang mungkin mampu untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Juga dihubungkan dengan dorongan seksual perempuan, dan membantu untuk meningkatkan libido dan meningkatkan sensasi. Tentu saja, semua ini berasal dari makan akar jahe.

Panas dari jahe itu juga dikatakan meniru panas tubuh yang diproduksi selama rangsangan seksual membantu memicu semacam efek plasebo pada tubuh, membuat orang untuk mengalami rangsangan seksual. Penelitian pada hewan laboratorium (yang diberi makan jahe) menunjukkan bahwa jahe bisa membantu meningkatkan aliran darah terutama ke daerah kelamin, yang dapat membantu masakah ereksi dan gairah seksual. Studi klinis lebih lanjut menunjukkan jahe meningkatkan testosteron. Testosteron merupakan hormon penting yang membantu menjaga libido dan dorongan seks seorang pria .

3. Alii sativi bulbus (bawang merah)

herbal untuk ejakulasi dini



Bawang merah merupakan antiseptik yang ampuh untuk membunuh bakteri patogen yang ada pada kulit. Ini karena kandungan minyak atsiri yang dimilikinya.

Ketiga tanaman obat di atas terkandung dalam produk FOREDI. Selain itu dalam produk FOREDI juga ada kandungan herbal lain seperti :
  • Uricaria gambir
  • Arecae fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae domesticae rhizoma

No comments:

Post a Comment