Tuesday 19 March 2013

Cara Tepat Mengatasi gangguan Menstruasi

Setiap wanita yang normal pasti mengalami haid atau menstruasi setiap bulan. Menstruasi adalah luruhnya sel telur yang tidak dibuahi beserta folikel (pelapis) dinding rahim yang banyak mengandung kapiler darah, sehingga keluarnya berbentuk darah.

Gangguan Menstruasi

Menstruasi bisa menjadi masalah bagi sebagian wanita. Gangguan haid atau gangguan menstruasi yang biasa dialami oleh wanita adalah sebagai berikut :
  1. Nyeri haid
  2. Haid tidak lancar
  3. Menstruasi tidak teratur

Nyeri Haid

  • Penyebab nyeri haid atau nyeri menstruasi
Nyeri menstruasi disebabkan oleh kontraksi rahim.Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim.Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai.
  • Cara mengatasi nyeri haid
Nyeri haid yang ringan bisa diatasi dengan cara mengompres perut bagian bawah dengan botol air hangat. Untuk nyeri yang hebat biasanya dokter memberikan zat analgesik ( obat pereda nyeri ) namun efek samping yang ditimbulkan bisa lebih parah yaitu iritasi lambung.

Lalu bagaimana cara mengatasi nyeri haid tanpa obat ? penggunaan herbal alami adalah salahsatu pilihan yang bijaksana.

Haid Tidak Lancar

Yang dimaksud haid tidak lancar adalah keluarnya darah sedikit - sedikit sehingga waktu menstruasi bisa lebih lama dari waktu normal

  • Penyebab haid tidak lancar
Menurut dr. Inneke Sirowanto, S.pOG haid tidak lancar bisa disebabkan oleh aktivitas fisik, kelelahan, atau mengidap penyakit tertentu seperti tiroid atau kanker otak, dan pemakaian obat-obatan tertentu yang memang mengganggu siklus.

  • Cara memperlancar haid
Cara memperlancar haid yang benar adalah mencari penyebabnya dulu. Faktor yang biasanya mempengaruhi adalah kelelahan dan stres, karena kedua hal tersebut akan mengganggu fungsi hormon estrogen yang mengatur proses menstruasi. Jadi anda bisa mencari suplemen alami yang bisa memperbaiki fungsi hormon anda

Menstruasi Tidak Teratur


Yang dimaksud menstruasi tidak teratur adalah siklusnya. Siklus haid yang tidak teratur dapat menyulitkan ketika berusaha untuk hamil.  Ovulasi yang tak teratur/abnormal menyumbang 30% – 40% dari semua kasus infertilitas.

Cara Mengatasi Gangguan Haid Yang Bijaksana

cara mengatasi gangguan menstrusi

Sebenarnya sudah ada solusi yang tepat dan bijaksana untuk mengatasi semua gangguan haid di atas yaitu produk herbal yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi yaitu Boyke Dian nugraha. anda mengenalnya bukan ? Beliau sudah berpengalaman puluhan tahun menangani masalah kesehatan reproduksi. Beliau tidak mungkin mempertaruhkan nama baiknya kalau produknya tidak benar - benar terbukti ampuh.

Apa nama produk yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha ?
Namanya LADYFEM. Ladyfem berisi tanaman herbal yang sudah diteliti khasiatnya untuk mengatasi masalah kewanitaan, salahsatunya mengatasi gangguan haid. Ladyfem memiliki izin resmi dari Balai POM sehingga keamannya dan khasiatnya sudah teruji secara klinis.

Ladyfem bekerja menormalkan fungsi hormon pada wanita sehingga masalah gangguan haid bisa teratasi dari akarnya. Selain itu Ladyfem bekerja langsung pada rahim dengan cara membersihkan dinding rahim sehingga masalah haid tidak lancar tidak akan terjadi.

Cara Penggunaan Ladyfem

Aturan minum kapsul LADYFEM

  •     Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  •     Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
    Peringatan :
    Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Testimoni Ladyfem Untuk Mengatasi Gangguan Menstruasi

1. Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung.  namanya mrs.Khamil...,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1x1/hr. "
(mrs Khamil - Lampung)

2. "saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(ibu Noor - Jakarta)

Harga Ladyfem : Rp 250 ribu per box isi 30 kapsul


Jangan ragu lagi pesan sekarang juga ke Khoirul Yamin ( 089 688 259 799 )

1 comment:

  1. terimakasih banyak sekali buat artikelnya...

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-nyeri-haid-terbaik/

    ReplyDelete